Latar Belakang

Selamat datang di Goedang Net Sempu Banyuwangi, pelayanan internet terpadu untuk edukasi terbaik bagi seluruh pengguna internet di sempu Banyuwangi.

Penggunaan Internet dizaman modern ini disadari atau tidak, sudah menjadi bagian dari kebutuhan
hidup sehari-hari. Melalui dunia Internet dapat diketahui berbagai ragam informasi yang ingin kita ketahui baik yang berhubungan dengan kebutuhan rumah tangga hingga pendidikan sekolah.

Zaman sekarang banyak yang menganggap bahwa Warnet itu identik dengan Game Online dimana hanya menghabiskan uang dan waktu yang kurang manfaatnya bagi kalangan anak-anak selain hanya sekedar sebagai bagian dari hobi / entertainment yang paling menghibur dalam dunia anak-anak

Tetapi yang tidak diketahui, bahwa Internet itu bukan identik dengan game online melainkan juga sebagai kamus terlengkap bagi ilmu pengetahuan baik untuk kalangan anak-anak hingga dewasa.

Di internet kita dapat mengetahui berbagai ragam informasi seperti
- berhubungan dengan dunia Otomotif: tipe/jenis motor/mobil, kekuatan mesin, spesifikasi mesin, spare part, adegan balap motor/mobil kelas dunia dll
- berhubungan dengan dunia makanan dan minuman: nama/jenis makanan,  resep/menu makanan,
makanan/kuliner khas daerah/negara, katering, nama/jenis minuman,  minuman sehat, minuman bersoda, Juice, resep minuman, dll
- berhubungan dengan pendidikan edukasi sekolah: Sejarah/History, Matematika, Fisika, Kimia, Ilmu Ekonomi, Ilmu statistik, ilmu komputer, ilmu melukis, ilmu hukum, ilmu sosial, ilmu politik, dan berbagai ilmu pendidikan lainnya
-  berhubungan dengan kultur budaya/ras suku/negara/bangsa: Sejarah/History, adat istiadat, gaya hidup, makanan/minuman khas suku/negara/bangsa, hasil kerajinan tangan khas suku/negara/bangsa dll.
- berhubungan dengan bisnis yang kita ikuti dalam karir hidup: Peternakan, Pertanian, Perekonomian, Perhutanan, Perikanan, Perbankan, Perdagangan, Perindustrian, Agro Bisnis, Agro Cultural, Agro Industri, Entertainment, Hukum, Sosial Politik, usaha koperasi, Pabrik, pakaian, makanan, minuman, mebel, dekorasi, designer, fashion dll.
- berhubungan dengan dunia olahraga: Senam, Atletik, Renang, Polo Air, Basketball, Volleyball, Sepakbola, Baseball, SoftBall, Memanah, angkat besi/barbel, Tinju, Lompat Indah, Silat, Karate, Kung Fu, Judo, Taekwondo, Sumo, Wushu, Jujitsu, Ninjitsu, Taichi, Kendo, balap sepeda, Kriket, Rugby, American Football, Futsal, Bulutangkis/Badminton, Tennis, Golf, Bowling, Menembak, Jogging dll.
- berhubungan dengan tata bahasa Indonesia hingga Internasional seperti: Kamus Melayu, Kamus China, Kamus Jepang, Kamus Inggris, Kamus Jerman, Kamus Italia, Kamus Spanish, Kamus Perancis, Kamus latino, Kamus Argentinos, Kamus Hindi, Kamus Brazilian, Kamus Filipino, Kamus Muangthai dll.
- berhubungan dengan dunia musik: lagu-lagu hits terbaru yang sedang hits, lagu nolstalgia, lagu instrumental, Rap, Hip Hop, Metal, Jazz, Dance Techno, Pop. Slow, Rock, Country, lagu Daerah, Lagu Tradisional dll
- berhubungan dengan dunia perfileman: Film Film hits terbaru yang sedang beredar dibioskop-bioskop, film dokumenter, film drama, Filem animasi/kartun/Anime, Action, Thriller, Horror, Science Fiction, Fantasy, War, dan lainnya.
- Dan berbagai hal lainnya yang dapat menjadi referensi untuk ilmu pengetahuan dan pendidikan kita semua.

Jadi banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan dari dunia internet ini, semua tergantung daripada keseriusan kita untuk dapat mendalami pengetahuan-pengetahuan yang sangat bermanfaat dalam pendidikan dan kehidupan kita untuk dapat lebih baik dan lebih positif. Dan untuk itulah Goedang Net menjadi salah satu penyedia layanan internet untuk dapat diakses oleh semua kalangan dalam mendapatkan ilmu pengetahuan yang lebih baik dan bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar